Ribuan Maba Stikes Mega Rezky Ikuti Kuliah Umum

BERBAGI

MAKASSAR – Sekira Ribuan Mahasiswa baru (Maba) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezky Makassar mengikuti kegiatan kuliah umum yang digelar di Lantai 5, Kampus Stikes Mega Rezky Antang, Makassar, Senin (4/9).

Kegiatan kuliah umum tersebut merupakan kuliah Perdana bagi mahasiswa baru Stikes Mega Rezky sebelum memasuki kuliah seperti biasanya.

Hal itu diungkapakan oleh Wakil Ketua 1 bidang Akademik Stikes Mege Rezky, Ns, Julia Fitrianingsih, S.Kep, M.Kes, M.Kep.

Ditempat yang sama, Pembina Yayasan Stikes Mega Rezky, H. Alimuddin. SH,MH dalam sambutannya mendorong semangat para mahasiswa agar belajar dengan baik. Menurutnya, dengan pendidikan manusia bisa mengubah nasibnya.

“Jika ingin mengubah nasib kita, hanya dengan pendidikan hal itu bisa tercapai, mungkin ada yang berhasil tanpa pendidikan tapi tak sebanding dengan yang memiliki pendidikan,”ujarnya.

Kuliah umum bertema “Membangun Karakter Akademis Yang Lebih Unggul dan Kompetitif” diisi oleh Dosen sekaligus Motivator dari Kampus UIN Alauddin Makassar, Dr.Muhammad Sabri.

loading...