Rudal-Cicu Berpeluang Diusung Koalisi Golkar-Nasdem

BERBAGI
tebar kemesraan Rudal-Cicu di DPP PDIP, Senin (4/9).

JAKARTA – Dua figur bakal calon wali kota Makassar, Rusdin Abdullah dan Rahmatika Dewi terus memamerkan kedekatannya diacara uji kelayalan DPP PDIP di Jakarta, Senin (4/9).

Spekulasi bakal berpaket kader Golkar dan Nasdemini kian silit dihindari. Terbaru, Rudal sapaan Rusdin dan Cicu panggilan Rahmatika sama-sama ikut proses uji kelayakan di DPP PDIP.

Rudal tidak menjadi satu-satunya kader Golkar yang ikut proses penjaringan di PDIP, tercatat dari awal juga ada nama Farouk M Betta.

BACA: Di Reuni SMA 12 Makassar, Koalisi Nasdem-Golkar Juga Terbangun

“Insya Allah kami akan diusung oleh PDIP, karena platform perjuangannya mengenai nilai-nilai nasionalisme dan berjuang bersama rakyat adalah cita-cita perjuangan kami pula ” jelas Rudal sapaan dari Rusdin Abdullah.

Calon walikota Makassar tersebut pun mengharapkan koalisi nasional bisa sampai pada tingkatan pilwali Makassar.

“Golkar dan PDIP kan sama-sama partai pendukung pemerintahan Jokowi – JK, sehingga konsep nawa cita dengan mudah bisa kita terjemahkan pada program pemerintah kota Makassar jika kami diberi mandat untuk terpilih” terang Rusdin Abdullah yang juga Bendahara Golkar Sulawesi Selatan.

Disaat bersamaan, Cicu juga terlihat hadir. Bahkan Rudal dan Cicu sempat melakukan sesi foto bersama Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri.

loading...