Bakal Ada Evaluasi,Ini Kata Manajement PSM

BERBAGI
Latihan PSM Makassar/ IST

MAKASSAR – Gagal meraih point penuh di laga tandang kontra Arema FC pekan lalu, membuat management PSM Makassar untuk melakukan Evaluasi keseluruhan terhadap pola permainan timnya.

Selain karena faktor kepemimpinan wasit yang dinilai berpengaruh terhadap gagalnya PSM Makassar meraih kemenangan, namun juga faktor teknis yakni fokus dan konsentrasi bermain menjadi sorotan.

“Karena itu evaluasi akan kita lakukan. Besok (Selasa,5/9/2017). Kami akan bicarakan soal evaluasi ini, tidak hanya tim pelatih saja, tetapi bersama pemain juga,”ujar Asisten Pelatih, Herman Kadiaman, Senin (4/9).

Ia tidak menjelaskan secara spesifik, lini apa saja yang harus difokuskan untuk evaluasi tersebut. “Ya keseluruhan lah kita evaluasi,”sambungnya. Kendati banyak pihak menyoroti lini belakang karena kebobolan tiga gol waktu lawan Arema FC, menurut Herman hal itu bukan kesalahan bek.

“Seperti tadi disebutkan, evaluasi nanti kita kita bicarakan soal permainan dari lini ke lini. Permainan menyerang dan bertahan,”ia menambahkan.

Herman mengaku bersyukur punya waktu cukup panjang sebelum laga pekan ke-23 melawan PS TNI di Stadion Mattoanging, sehingga pihaknya bisa memaksimalkan persiapan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

loading...