Golkar Makassar Doktrin Pengurus Demi Menangkan NH-Aziz

BERBAGI
Golkar Makassar/ IST

MAKASSAR – DPD lI Golkar Makassar bergerak cepat untuk mendukung pergerakan calon gubernur dan wakil gubernur usungan partai Golkar di Pilgub 2018 mendatang.

Setelah mengumpulkan ribuan pengurus tingkat kelurahan dan kecamatan beberapa waktu lalu di pulau Kodingareng, kini pengurus teras akan mendapat doktrin.

Kegiatan ini, dikemas dalam bentuk Workshop Pembekalan Khusus pengurus partai yang akan berlangsung, pada Sabtu (9/9), di aula Sekretariat Partai Golkar Makassar jalan Lasinrang.

Bahkan, kegiatan ini wajib diikuti seluruh pengurus DPD II partai Golkar kota Makassar,unsur Pengurus Kecamatan, Ormas Pendiri dan didirikan serta Organisasi Sayap dan juga dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan konsolidasi politik pemenangan Nurdin Halid -Azis Kahar Muzakkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur usungan partai Golkar.

Sekertaris panitia pelaksana Workshop Pembekalan Khusus pengurus partai Golkar, Irfan Liakat mengimbau kepada seluruh pengurus agar wajib hadir. Karena itu adalah bagian dari proses pengkaderan dan akan menjadi salah satu bahan penilaian untuk pendayagunaan pengurus dalam penugasan partai termasuk dalam proses rekruitmen bakal calon anggota legislatif yang tidak lama lagi.

Ketua panitia pelaksana Usman S. Tampa menambahkan bahwa dalam workshop tersebut melibatkan pembicara dari unsur pengurus partai Golkar kota Makassar dan juga DPD I Partai Golkar Propinsi Sulsel.

loading...