Munafri Harap Pavel Bermain lebih Tajam Lagi

BERBAGI
Pavel Purishkin dan CEO PSM Makassar , Munafri Arifuddin/ IST

MAKASSAR – Pemain anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin telah sukses menjawab keraguan para suporter Juku Eja dengan bermain apik di laga Tandang melawan Arema FC pekan lalu.

Pemain Asal Uzbekistan ini mencetak gol perdananya, sekaligus membawa PSM Makassar unggul 3 – 0 atas Arema kala itu, dan gol Pavel purishkin itu menjadi kategori gol terbaik di liga1 pekan ke-22 menurut data operator Gojek Traveloka liga1.

Berbagai apresiasi dan support pun diberikan kepada Pavel, salah satunya CEO dari Club PSM Makassar itu sendiri, Munafri Arifuddin.

Namun, disisi lain bapak yang akrab disapah APPI ini, juga berharap agar Pavel kedepannya lebih tajam lagi dalam melaksanakan tugasnya di laga berikutnya “Dia (Pavel), kita harap bisa lebih banyak mencetak gol di pertandingan selanjutnya,” ujar Appi- sapaan akrab, Senin 4/8.

Diketahui Pasukang Ramang akan bertanding melawan PS TNI di Stadion Mattoangin, pada 10 September 2017 mendatang.menurut Appi, kemenangan tentu menjadi target utama yang diberikan anak asuh Robert Alberts itu.

“Kita akan melawan PS TNI di laga selanjutnya, kita harap tim meraih tiga poin tentunya di kandang sendiri,” ucapnya.

loading...