Pilkada Pinrang, DPP Golkar Tetapkan Abdul Latif-Usman Marham

BERBAGI
Partai Golkar/ INT

MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pinrang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menetapkan Abdul Latief dan Usman Marham sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang 2018 mendatang ini.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Abdillah Natsir Kepada sulselekspres.com mengatakan, DPP Partai Golkar memutuskannya Abdul Latief berpasangan dengan Usman Marham pada pilkada Kabupaten Pinrang 2018 mendatang.

“Tadi DPP sudah menetapkan Abdul Latief Berpasangan Dengan Usman Marham di pilkada Kabupaten Pinrang,” kata Abdillah Natsir, melalui whatsapp nya kepada sulselekspres.com Selasa (5/9).

Selain Pinrang, Partai Golkar juga menetapkan Fatmawati Rusdi (Sidrap) Taqiyuddin Masse (Sinjai), Judas Amir (Palopo), Wajo dan beberapa daerah lainnya termasuk Makassar.

Putusan DPP Partai Golkar nantinya akan diserahkan langsung kepada kandidat calon kepala daerah yang telah ditetapkan partai Golkar Oleh DPP.

Bahkan untuk daerah yang ada dua kader maju di Pilkada, nantinya akan di harapkan bisa berkompromi, untuk menetapkan siapa yang diusung dan ditetapkannya Golkar.

loading...