Stikes Mega Rezky Jajaki Kerjasama Penempatan Kerja di Luar Negeri

BERBAGI
Foto bersama Ketua Stikes Mega Rezky Makassar, Prof Dr, dr H.M Rusli Ngatimin MPH dan Owner PT Mitra Sinergi Sukses Wesley Go serta staf Stikes Mega Rezky.

MAKASSAR – Demi meningkatkan kesejahteraan bagi alumni, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezky mulai menjajaki kerja sama dengan PT Mitra Sinergi Sukses yang bergerak dibidang Pelatihan dan Ketenaga Kerjaan penempatan luar negeri. PT Mitra Sinergi Sukses sendiri merupaka perusahaan yang berpusat di Jl Dukuh, Kupang Barat, Surabaya.

Dihadapan Ketua Stikes Mega Rezky Makassar, Prof Dr, dr H.M Rusli Ngatimin MPH, Owner PT Mitra Sinergi Sukses Wesley Go, menjelaskan bahwa alumni Stikes Mega Rezky Makassar memiliki peluang kerja di luar negeri, seperti negara Taiwan, Singapura dan Hongkong. Pasalnya, Alumni Stikes Mega Rezky Makassar juga setara dengan mahasiswa Perguruan Tinggi dibidang kesehatan, hanya perlu melalui pelatihan seperti bahasa dan lainnya untuk menunjang kinerja saat bekerja diluar negeri.

Ketua Stikes Mega Rezky Makassar, Prof Dr, dr H.M Rusli Ngatimin MPH, Owner PT Mitra Sinergi Sukses Wesley Go.Sulselekspres/Andika

Ada dua prodi yang sangat berpeluang, yakni Prodi Kebidanan dan Prodi S1 Keperawatan. Hal ini merupakan keinginan dari Mitra Sinergi Sukses.

Sementara itu, Prof Dr,dr H.M Rusli Ngatimin MPH yang didamping Wakil Ketua 3, H Syamsunie Carsel, Wakil Ketua II, Dr. Hairuddin K, Ketua Prodi Kebidanan, Syamsuriati, dan Ketua Prodi Prog. Ners Ayu Lestari, menitipkan sebuah pesan agar alumni Stikes Mega Rezky, dapat diberikan kesempatan untuk bersaing di luar negeri dengan para tenaga kesehatan lainnya, agar Alumni Stikes Mega Rezky Makassar juga bisa berkembang.

“Saya memiliki amanah dan pesan untuk PT Mitra Sinergi Sukses agar juga mempertimbangkan soal title, agar anak-anak kami juga bisa ikut bersaing di kanca internasional,”terangnya diruang Rapat Rektorat Stikes Mega Rezky Makassar, Jalan Antang Raya, Selasa (5/9).

loading...