Tersebar Undangan “Okkots”, F8 Makassar 2017 Target 300.000 Pengunjung

BERBAGI

MAKASSAR – Ramai jadi perbincangan Makassar International Eight Festival atau F8, even besar yang digagas Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kembali digelar di tahun 2017 ini.

Bahkan, festival tahunan Makassar ini telah masuk agenda internasional resmi Indonesia. Dari, artis papan atas, antraksi pesawat, festival layan-layang hingga makanan khas dan tarian disuguhkan dalam kegiatan ini.

Namun, sayangnya even bertaraf internasional ini menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait dengan undangannya. Telah beredar di media sosial undangan Makassar International Eight Festival and Forum (F8), Selasa (5/9/2017).

Undangan ini menjadi perbincanga karena ejaannya yang tidak sempurna. Sejumlah kata kekurangan dan kelebihan huruf alias “okkots”

Di Makassar sendiri diistilahkan sebagai ‘okkots’.

Seperti yang tercantum di undangan F8 yang disebar Pemkot Makassar, kata – kata okkots itu d iantaranya pemimping yang seharusnya pemimpin, United State yang diduga merujuk pada United State of America, Korea tanpa di jelaskan Korsel atau Korut, dan Muathai yang seharusnya Muay Thai (Thailand). Undangan ini telah disebar kepada mitra Pemkot Makassar di Makassar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak panitia yang memberikan tanggapan.

Walikota Makassar Target 300 Ribu Pengunjung F8 2017

loading...