Dukung Danny, Hamzah Hamid Kumpulkan Kader Perempuan PAN

BERBAGI

MAKASSAR – Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid  mengumpulkan Kader perempuan PAN Makassar di Kelurahan Tamaumaung, Kecamatan Panakukang, Makassar, Rabu (6/9/2017)

Dalam kegiatan itu, Hamzah mensosialisasikan bakal calon Wali Kota Makassar usungan PAN, yakni Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Ia menjelaskan, keputusan PAN mengusung Danny bukan tanpa alasan, menurutnya pembangunan dan sejumlah prestasi yang diraih selama ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Makassar.

“Program dua kali tambah baik yang digagas pak Danny bahkan telah menjadi rujukan nasional. Belum ada wali kota yang memikirkan untuk membangun segala bentuk potensi daerah dari lorong, salah satunya di Makassar. Ini bentuk nyata, pak Danny memberdayakan seluruh elemen masyarakat kita,” kata Hamzah yang juga dalah legislator DPRD Kota Makassar.

Olehnya dia mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya kader PAN untuk tetap solid dan mendukung arsitek nasional itu. “Kalau mauki kota’ta semakin baik, barikan kesempatan yang sudah baik saat ini untuk melajutkan karyanya,” ucap Hamzah.

Dalam kesempatan itu pula, legislator dua periode ini mengisyaratkan dirinya untuk tetap running di posisi 02 (calon wakil wali kota) mendampingi Danny. Sebelumnya PAN memang memberikan masukan ke Danny untuk menggandeng kadernya.

“Kalau pak Danny memilih saya, Alhamdulillah. Tapi tentu harus ditanya dulu kepada masyarakat. Pastinya melalui survei yang akan kita lakukan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta dalam sosialisasi tersebut, Andi Sumiati mengaku siap mendukung Wali Kota petahana. Menurutnya, PAN tidak salah memilih pemimpin Makassar ke depan.

“Jika PAN sudah resmi mengusung pak Danny, pasti kita akan dukung. Apalagi selama ini program beliau sangat pro rakyat, penuh dengan inovasi,” tuturnya.

Dia pun berharap agar paket Danny – Hamzah bisa terwujud dalam perhelatan politik lima tahunan itu. Menurutnya, sebagai legislator dua periode dan ketua partai, Hamzah sudah sangat layak untuk berkompetisi di Pilwali Makassar.

“Insya Allah, paket Danny – Hamzah. Pasti Oppo’ki,” tuturnya.

loading...