Indonesia Water Expo Forum Digelar di Makassar

BERBAGI
Indonesia Water wasterwater expo and forum ke-7 dibuka Gubernur Sulsel Syahrul Yasin limpo/ IST

MAKASSAR – Indonesia Water wasterwater expo and forum ke-7 oleh Persatuan Perusahaan Air minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) kali ini di adakan di Makassar, Hotel Sheraton Rabu, (6/9).

Rudie Kusmayadi, selaku Ketua Perpamsi melaporkan dalam sambutanya, menyebutkan baru kali ini kegiatan IWWEF keluar dari Jawa.

Kegiatan ini merupakan pertemuan seluruh PDAM se-Indonesia, guna membahas inovasi yang perlu dilakukan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan kualitas air yang ada.

“Air adalah hal yang mendasar bagi seluruh kehidupan, maka dari itu kita harus terus memikirkan untuk menjaga dan meningkatkannya,” ungkapan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo

Sementara itu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menambahkanuntuk melihat apakah suatu daerah itu maju atau tidak.

“Maka perhatikanlah airnya. Jika ingin melihat ikannya enak atau tidak, maka perhatikanlah airnya dan jika ingin mengetahui apakah pemuda pemudinya cantik dan gagah atau tidak, maka perhatikan airnya saja, ” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar, Dirut PDAM Makassar, dan Ketua PERPAMSI secara simbolis dengan memukul gendang secara bersamaan.

Kegiatan ini di hadiri oleh kurang lebih lima ratusan peserta, Pejabat PDAM se indonesia, para walikota dan bupati se indonesia, perwakilan dari TNI-POLRI dan tokoh nasional, Emil salim.

loading...