PSM Makassar Optimistis Kalahkan PS TNI

BERBAGI
Latihan PSM Makassar/ IST

MAKASSAR – Laga lanjutan Gojek Traveloka liga1,pekan ke-23 PSM Makassar kontra PS TNI, bakal tersaji di Stadion Mattoanging (10/9) mendatang.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengatakan sangat optimis meraih kemenangan karena pada pertandingan nanti, PSM tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Hamka Hamzah, kapten PSM yang absen di Malang karena akumulasi kartu kuning.

“Apalagi PSM bermain di hadapan publik sendiri yang tak pernah berhenti memberi dukungan,”ucap pelatih asal Belanda itu, usai memimpin latihan selasa 5/8/2017.

Robert juga menambahkan bahwa pengalaman tim nya kala dijamu Arema pekan lalu di stadion Kanjuruhan Malang, semoga tidak terulang lagi.

“Kami memburu kemenangan dengan banyak gol. Saya sudah tegaskan ke pemain agar jangan cepat puas saat unggul lebih dulu,” ujar Robert

Menurut Robert, permainan timnya kedepannya harus lebih konsisten lagi agar dapat mempertahankan saat unggul lebih dahulu dari lawan.

“Kalau PSM sudah mendapatkan banyak gol dan terus menekan lawan tentu akan menyulitkan siapa pun yang berniat merugikan PSM,” tutupnya.

Diketahui, saat ini PSM Makassar terpaut 5 point dari pemuncak klasemen Bali United yang memiliki 44 point dengan hasil pertandingan yang sama yaitu 22.

Di Pekan ke-23 ini tentunya bagi PSM, kemenangan jadi harga mati. Selain untuk menjaga asa juara, juga ingin membalas kekakalan 1-2 dari PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada putaran pertama.

loading...