3 Hari Penjualan, Garuda Indonesia Target Pendapatan Rp 25 Miliar

BERBAGI
Konferensi Pers Garuda Indonesia Travel Fair tahap II 2017 di Godang Popsa Makassa, Kamis (7/9)/ SULSELEKSPRES.COM/ RAHMI DJAFAR

MAKASSAR – PT Garuda Indonesia (GA) menargertkan dapat mencapai pemasukan sebesar Rp 25 miliar, pada penjualan tiket dalam tiga hari melalui even Garuda Indonesia Travel Fair, tahap dua 2017 pada 15- 17 September mendatang.

Vice President Regional IV yang mencakup Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku, I Wayan Supatrayasa mengatakan, pihaknya cukup optimistis bisa mencapai target tersubut.

“Pada pelaksanaan GATF tahun 2016, di kota Makassar, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 39.000 pengunjung dalam 1 (satu) tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 35,8 miliar (2 Phase),” ujarWayan yang juga DM GA Seoul.

Lanjut Wayan, melihat hasil dari perolehan di GATF Phase I tahun 2017 yang berhasil mendatangkan pengunjung sebesar 27ribu dengan perolehan transaksi sebesar 22 Milliar, Garuda Indonesia Optimis di Phase ke II ini GATF dapat mendatangkan 30.000 traffic pengunjung dan membukukan transaksi sebesar 25 Milliar, dengan begitu perolehan GATF 2017 sudah dapat di pastikan melewati pencapaian di tahun 2016”. Tutup Wayan.

Dengan kembali mengusung tema “More for Less” GATF ini berupaya memberikan kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik – dari melalui perencanaan jauh – jauh hari (plan ahead) agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik, terutama bagi komunitas yang melaksanakan perjalanan bersama.

loading...