Garuda Indonesia Travel Fair Dukungan Untuk Promosi Destinasi Wisata

BERBAGI
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II di Kota Makassar.

MAKASSAR – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 bekerjasama dengan PT Bank Mega 15-17 September 2017 di Atrium Trans Studio Makassar, sebagai bentuk dukungan promisi destinasi wisata Indonesia.

Even ini sedikit berbeda dari GATF sebelumnya yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Kini GATF Makassar Branch Office Makassar mencoba lebih awal dari agenda nasional. Hal ini didasari bahwa GATF menjadi agenda yang sangat dinantikan, yang ditujukan dengan begitu tingginya antusiasme dan respon positif masyarakat. Dengan upaya untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik dan melaksanakan perjalanan wisata.
Vice President Garuda Indonesia Regional IV, I Wayan Supatrayasa mengatakan, penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Selain itu, GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen GA secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.
“Dengan menggandeng Bank Mega, sebagai bank partner pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi- inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Bersama ini kami menawarkan kepada pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial,” ujar Wayan saat menggelar pers konferensi di Goedang Popsa, Kamis (7/9).
Event ini akan dilaksanakan melalui penjualan ticket dari travel agent mitra GA.

loading...