BERBAGI

Sulselekspres.com – Inter Milan dikabarkan akan menunggu izin dari Suning Group sebelum menuntaskan transfer Lucas Moura dari Paris Saint-Germain (PSG), pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Dikabarkan Calciomercato (6/9/2017), Inter Milan menjadikan Moura target nomor satu mereka pada bursa transfer. Namun, harga Moura yang tidak murah menjadi pertimbangan bagi I Nerazzurri.


megarezky

Januari 2018 dinilai menjadi momen yang tepat untuk mendatangkan Moura ke San Siro. Nerazzurri dapat mengajukan peminjaman dengan kewajiban tebus pada akhir musim.

Selain itu, harga Moura dapat turun apabila ia gagal memperpanjang kontrak bersama PSG. Saat ini, Moura terikat kontrak hingga 2019 bersama PSG.

Inter Milan nyaris mendapatkan tanda tangan Moura pada musim 2012-2013. Namun, Moura lebih memilih Paris sebagai destinasi pilihannya. Lucas Moura disiapkan sebagai pelapis Antonio Candreva yang tidak muda lagi.

Hengkang ke Italia akan menjadi pilihan menarik bagi Moura. Saat ini, pemain 25 tahun tersebut harus bersaing dengan nama-nama baru seperti Neymar dan Kylian Mbappe untuk mengisi satu tempat dalam starting line-up PSG.

Selama membela Les Parisien, Moura menorehkan 45 gol dan 47 asisst dari 223 penampilan.

Sumber: Calciomercato