Pangdam XIV Hasanuddin Lantik 230 Parjurit Tamtama TNI AD

BERBAGI
Pangdam XIV Hasanuddin Lantik 230 Parjurit Tamtama TNI AD/Jusrianto

GOWA – Sebanyak 230  Prajurit Tamtama TNI AD Gelombang 1 Tahun Anggaran 2017 Resmi dilantik dan sekaligus Upacara penutupan pendidikan pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2017 di Malino Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (7/9/2017).

Upacara ini dipimpin langsung Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dan turut dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Kajari Gowa Susanto, Kapolres Gowa AKBP Aris Bahtiar, Ketua DPRD Kabupaten Gowa  Ansar Zainal Bate.

Dalam sambutannya Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti mengatakan, ini meruapakan keberhasilan siswa yang berhasil melalui semua proses yang telah ditetapkan dalam pendidikan Tamtama tersebut.

Pangdam XIV Hasanuddin Lantik 230 Parjurit Tamtama TNI AD/Jusrianto

“Ini merupakan kebanggaan sendiri bagi saya. Saya merasa bangga karena kalian dapat melalui semua proses yang ada,” ungkap Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Ia menambahkan bahwa apa yang dicapai sekarang ini merupakan awal dari semuanya untuk mengabdi kepada TNI dan Negara Kesatuan Rapublik Indonesia.

“Tejad dan semangat kalian sebagai Sumber motivasi dalam menjalankan tugas kedepannya,” Kata Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Selain itu, Kata Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Para TNI AD yang baru Dilantik ini harus mempertahankan kedaulatan NKRI dan menjaga nama baik TNI di mata masyarakat.

“Ingat semboyan kita NKRI Harga Mati,” tandas Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Video: Suasan Haru setelah pelantikan 230 Prajurit Tamtama TNI AD saat bertemu keluarga.

loading...