RMS Pimpin Tim Koalisi NH-Aziz, Kader Nasdem Besyukur

BERBAGI
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bone Abul Khaer/ IST

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse memimpin tim koalisi pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), membawa rasa syukur kader Nasdem.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Bone, Abul Khaer langsung sujud syukur dan mengatakan, dirinya memang sejak lama telah mendukung pasangan nasionalis-religius ini.

“Alhamdulillah, langsung sujud syukur setelah dapat kabar koalisi Nasdem dengan Golkar di Pilgub. Sebelum ada koalisi, saya memang sudah dukung sembunyi-sembunyi,” tutur Abul Khaer, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Rabu (6/9).

Setelah partai yang dinaunginya resmi berkoalisi, Abul Khaer pun terang-terangan menunjukkan dukungannya. Ia segera menanggapi dengan berinisiatif melakukan berbagai upaya pemenangan NH-Aziz di Kabupaten Bone.

“Mobil saya sudah minta dibranding. Sudah siap juga untuk menyebar spanduk dan baliho sosialisasi. Pokoknya gas full” terangnya.

Dirinya juga menjamin akan memenangkan pasangan NH-Aziz secara mutlak di Bone. Kabupaten Bone akan diandalkan menjadi salah satu lumbung suara yang signifikan dalam memenangkan Pilgub Sulsel.

“Upaya maksimal akan dilakukan, yakin pak NH-Aziz bakal menang mutlak,” bebernya.

 

loading...