AS Optimis Maju Pilwali Parepare

BERBAGI

PAREPARE – Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Parepare, Andi Alamsyah mengatakan, pihaknya optimis Bakal Calon Wali Kota Parepare Asriady Samad (AS), akan mengendarai PKS pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare, tahun 2018 mendatang.

Dia menjelaskan, AS merupakan figur muda dan layak memimpin Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut. Sebab, kata dia, program-program kerja dan konsep AS yang ditawarkan kepada masyarakat, direspon dengan baik dan dinilai mampu terwujud.


megarezky

“Asriady Samad juga memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Di mana, beliau pernah menjabat sebagai Legislator Makassar,” katanya, Jum’at (8/9).

Dia mengungkapkan, selama melakukan sosialisasi beberapa bulan terakhir, tren popularitas maupun elektabilitas AS menunjukkan progres yang positif dan baik. Sehingga, katanya, AS mampu bertarung melawan petahana.

“Makanya AS maju sebagai 01 itu harga mati,” terangnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik mengemukakan, sejumlah partai yang telah berkomunikasi dengan PKS, untuk memuluskan langkah AS di antaranya Partai Demokrat, Partai Hanura dan PAN.

“Adapun figur yang direncanakan menjadi pendamping AS yaitu, Tasming Hamid (TSM/Partai Demokrat), Rahmat Sjam (RS/Partai Demokrat), Andi Firadaus Djollong (AFD/PAN), dan A. Abd. Rahman Saleh (Arsal/PPP),” paparnya.