Jamu PS TNI, Ajang Balas Dendam Bagi PSM Makassar

BERBAGI

MAKASSAR – Gojek Traveloka Liga1 putaran kedua pekan ke-23 bakal tersaji di stadion Mattoanging Makassar, Minggu 10/9/

Hamka Cs bakal menjamu tamunya PS TNI, dimana saat putaran pertama liga1 lalu, PSM harus takluk oleh tuan rumah PS TNI dengan skor 1-2 di stadion Pakansari, Bogor 15 Mei 2017 lalu.

Seperti yang kita ketahui Kekalahan PSM Makassar pada laga waktu itu sekaligus menjadi kekalahan perdananya selama liga1 musim 2017 digelar.

Namun yang patut kita syukuri bahwa sejauh ini Tim Asuhan Robert Rene Albert hingga memasuki pekan ke-23, masih menjaga trek record nya, yakni belum pernah terkalahkan di kandang sendiri, tentu hal juga menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi skuat Juku Eja untuk menaklukkan tamunya PS TNI di Mattoanging nanti.

Terkait dengan permainan PS TNI kala bertemu PSM Makassar, Menurut Robert “Permainan kurang lebih sama seperti yang lalu (putaran pertama).Bagus di counter attack (serangan balik), saya kira ini saja yang kita bayangkan soal kekuatan PS TNI”ujar Robert Rabu 6/9 lalu.

Sementara itu, saat laga nanti PSM Makassar bakal tampil dengan kekuatan penuh tidak ada pemain inti cedera, sang captain Hamka Hamzah, sudah bisa dimainkan usai menjalani akumulasi kartu kuning.

Berikut hasil pertemuan terkahir kedua tim:

15 May PS TNI 2 – 1 PSM Makassar
10 Oktober PSM Makassar 4 – 0 PS TNI
29 Mei PS TNI 1 – 1 PSM Makassar

Sementara di peringkat Klasemen sementara Gojek Traveloka Liga1 PSM berada diposisi 4 (39 point) dan PS TNI diposisi 16 (26 poin)

loading...