Nasdem Gabung, Tim GNH-17 Rapatkan Barisan

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Risman Pasigai/ INT

MAKASSAR — Ratusan tim pemenangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dikumpulkan di Makassar, Jumat (8/9).

Mereka adalah tim yang tergabung dalam Gerakan Nurdin Halid 17 (GNH-17) dari 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.

Mereka diundang hadir dalam agenda Rakornis GNH-17 di Hotel Kenari, Makassar, Jumat besok.

Rakornis akan dibuka langsung Chief Executive Organization (CEO) GNH-17/ HM. Roem, yang juga Ketua Harian DPD Golkar dan Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

“Rakornis ini dilaksanakan  dalam rangka merapatkan barisan pemenangan NH -AZIZ oleh tim GNH-17. Selain itu, rakornis ini akan membekali serta memberikan informasi aktual  tentang strategi pemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018,” kata Direktur Sosialisasi dan Kampanye GNH-17, Risman Pasigai, di Makassar, Kamis (7/9/2017.

Risman yang juga Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulsel ini mengatakan, sejumlah pemateri dari kalangan profesional dan internal Golkar akan hadir memberikan materi terkait cara penggalangan massa di daerah.

Risman menambahkan, rakornis ini digelar setelah seluruh struktur tim GNH-17 sampai tingkat dusun se Sulawesi Selatan terbentuk di seluruh daerah.

“GNH-17 di seluruh daerah terbentuk dengan cepat, karena banyaknya orang yang ingin menjadi relawan untuk membantu memenangkan NH-Aziz. Dan rakornis ini merupakan pertemuan pertama setelah GNH-17 ini terbentuk di seluruh kabupaten/kota,” pungkasnya.

loading...