Pavel Kembali Bergabung Latihan Sore ini

BERBAGI
Pemain anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin bakal kembali Bergabung Latihan bersama skuat Juku eja/ IST

MAKASSAR – Pemain anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin bakal kembali Bergabung Latihan bersama skuat Juku eja lainnya di Mattoanging jumat 8/9/2017
Sore ini.

Media Officer PSM membenarkan hal tersebut Andi Widya Sydzwina mengatakan “Hari ini latihan sore jam 4 di stadion. Pavel sudah kembali berlatih karena pagi ini kembali dari Kuala Lumpur mengurus visa kitasnya” Kata Wina, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Jumat 8/9/2017.

Seperti diketahui, pemain keturunan Rusia itu sebelumnya telah mencicipi persepakbolaan di kawasan Asia tenggara dan pernah memperkuat salah satu club asal Malaysia.

Sementara itu, terkait Pavel meninggalkan  Makassar beberapa hari lalu ke Malaysia, sesuai Instagram story-nya @pasheko_88.

Saat mengabadikan momen kepergiannya, Pavel berda di Kuala lumpur “Pavel sedang berada di Kuala Lumpur Malaysia untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS),” ujar Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts saat dikonfirmasi usai latihan sore di Stadion Andi Matalatta Mattoangin.

Sejauh ini Pavel Purishkin selama di PSM Makassar sudah 3 kali diturunkan saat pertandingan, dan gol perdana nya dicetak pada saat dijamu Arema FC di stadion Kanjuruhan, malang pekan lalu.

loading...