Agung Laksono: NH Bisa Menang Dengan Program Bangun Kampung

BERBAGI
Aburizal Bakrie (ARB) bertemu dengan Nurdin Halid (NH) dan Agung Laksono/ IST

MAKASSAR – Ketua Dewan Kehormatan Golkar Agung Laksono menaruh optimisme terhadap Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid. Melalui program Membangun Kampung ala Nurdin Halid, Pilgub Sulsel diyakininya bisa dimenangkan.

Menurut Agung Laksono, program membangun kampung yang didasari visi ekonomi kerakyatan menjadi semangat tersendiri yang dicetuskan Nurdin Halid. Ia menyebut, program tersebut akan mampu menstabilkan ketimpangan yang masih terjadi, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Hal ini sudah matang dikaji di tingkatan nasional. Lihat saja program Pak Presiden (Joko Widodo), membangun dari pinggiran. Tujuan Nurdin Halid dengan program tersebut sama, sama-sama ingin mengatasi ketimpangan,” kata Agung Laksono di sela-sela pertemuan dengan Nurdin Halid di pernikahan Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Sabtu (9/9).

“Baik itu dalam hal ketimpangan ekonomi, sosial, kesejahteraan. Kesenjangan itu bisa diselesaikan dengan mulai memperhatikan daerah-daerah yang selama ini terkesan diabaikan,” ujarnya menambahkan.

Agung Laksono juga berharap seluruh kader Partai Golkar kompak, solid dan mau bekerja keras merealisasikan program Membangun Kampung tersebut. Ia tak menampik, untuk merealisasikan tujuan itu perlu semangat, kerja keras, dan keikhlasan.

“Tapi saya yakinlah Pak Nurdin Halid bisa merealisasikan (Program Membangun Kampung) itu. Beliau punya banyak pengalaman dalam hal ekonomi kerakyatan,” ucapnya.

loading...