Hadapi PSM , PS TNI Tanpa Diperkuat Striker?

BERBAGI
PSM vs TNI/Sulselekspres.com

MAKASSAR – Gojek Traveloka Liga1 putaran kedua pada pekan ke-23, bakal tersaji di stadion Mattoanging Makassar, Minggu (10/9/2017). PSM Makassar akan menjamu tamunya PS TNI.

Kendati demikian, striker Elio Bruno Teixeira Martin tidak dapat memperkuat PS TNI. Pelatih kepala PS TNI, Ivan Kolev mengaku bakal bermain tanpa striker. Sebab, Bruno sedang mendapat akumulasi kartu.

“Tadi malam kita dapat informasi dan bahkan dia sudah masuk pesawat, tapi ternyata dia kena akumulasi. Jadi kita akan main tanpa striker yang asli,”kata Ivan Kolev di Hotel Same, Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Lanjut Ivan Kolev, dirinya mengaku sangat menyesalkan penampilan marquee playernya itu. Pasalnya, Bruno tak melakukan tugasnya dengan baik.

Menurut Ivan, Bruno tak sesubur pemain marquee player yang dimiliki tim lain di Liga 1. Seperti Peter Ozase Odemwingie atau Michael Essien.

“Dia (Bruno) seorang marque player tapi tidak melakukan tugasnya dengan baik. Apalagi dia seorang striker,”ujarnya.

Ivan menjelaskan, total dari 17 pertandingan sejak didatangkan PS TNI sebelum Liga 1 bergulir dan sampai saat ini, Bruno hanya bisa mengemas 4 gol saja.

“Jujur saya tidak puas dengan penampilan dia. Dalam 17 game, dia baru mencetak 4 gol,”tukasnya.

loading...