Ayah Maqbul Halim Wafat, NH Berbelasungkawa

BERBAGI
Nurdin Halid dan Maqbul Halim/int

MAKASSAR – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH), menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayahanda politikus Golkar Maqbul Halim, KH Abdul Halim (74), Minggu, 10 September, dini hari.

NH belum sempat melayat lantaran masih berada di Jakarta. Calon Gubernur Sulsel itu harus menunaikan kewajibannya untuk mengurus partai berlambang beringin. Di samping itu, ia juga menghadiri pernikahan Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah, Sabtu, 9 September.

“Ini saya masih di Jakarta saat terima kabar duka dari ayahanda Maqbul Halim. Secara pribadi maupun mewakili Golkar, saya turut berduka sedalam-dalamnya,” kata NH, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com Minggu, (10/9).

Tidak lupa NH juga memanjatkan doa untuk ayahanda Maqbul Halim dan keluarga yang ditinggalkan. “Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Al-Fatihah,” ujar mantan Ketua PSSI tersebut.

Ayahanda Maqbul Halim, Abdul Halim, diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Kabupaten Wajo, Sulsel. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Maqbul melalui akun Twitter miliknya @maqbulhalim.

“Innalillah wa innaa ilaihi rojioun
Telah berpulang ke rahmatullah, ayahanda kami, H. Abd. Halim (umur: 74), di rumah kediamannya,” tulis Maqbul dalam ciutannya.

“Di Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, pada pukul 02.20. Mohon didoakan atas keselamatannya di akhirat nanti, dan diampuni dosa2nya. Aminn,” sambung Maqbul.

loading...