Eric Horas Kalahkan Rider Malaysia di Jetski Walikota Open Champions 2017

BERBAGI

MAKASSAR – Wakil Ketua II DPRD Makassar, Eric Horas yang turun pada Race Moto I kelas Expert Ski Limited CC pada Kejuaraan Makassar Jetski Walikota Cup Open Championship 2017, Minggu (9/9/2017). Berhasil mengungguli Rider Jakarta, Bandung dan Makassar juga termasuk Rider Malaysia.

Saat bendera start dimulai Eric Horas dengan menunggangi Jetski andalannya jauh meninggalkan para rider dibelakangnya, Wakil Ketua DPRD Makassar ini terlihat begitu tangguh untuk di lewati oleh Rider lainnya.

Hingga berita ini diturunkan Erick Horas akan kembali turun pada Race Moto II Kelas Spark Open CC bersama Rider Thailand, Malaysia Philipina dan indonesia yang berlangsung hingga sore ini

Kejuaraan Makassar Jetski Walikota Cup Open Championship 2017 yang dibuka hari ini oleh Walikota Makassar rencananya akan berlangsung hingga esok hari dengan menghadirkan kembali Para Rider Thailand, Philipina, Malaysia dan Indonesia pada Race Moto 3, 4 dan Kelas Endurance yang start menuju Pulau samalona kembali kembali finish Di Pantai Losari.

loading...