H Alimuddin Bantu Pendidikan dan Sumur Bor Masyarakat

BERBAGI

JENEPONTO – Legislator PDIP Sulsel, DR. H. Alimuddin, SH, MH, M.Kn memberikan bantuan dibidang pendidikan berupa pagar sekolah, dan sumur bor bagi warga dibeberapa desa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Masyarakat Desa Pallantikan mengucapkan terima kasih atas segala bantuan tersebut. Hal itu disampaikan masyarakat saat legislator PDIP Sulsel ini menggelar reses masa sidang III tahun 2017.

“Terima kasih bantuannya, pagar sekolah ini bisa dilihat oleh mata. Bukan janji lagi,” kata Ketua Komite SDI No 232 balla Barisi, Alwi Dg Emba, Minggu, (10/9).

Dia menyampaikan kalau pada dasarnya kebutuhan masyarakat Jeneponto adalah masalah air. “Masyarakat sini kekurangan air,” katanya.

Legislator PDIP Sulsel, DR. H. Alimuddin, SH, MH, M.Kn reses dibeberapa desa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Minggu, (10/9).Sulselekspres/M Adlan

Sementara, Kepala UPTD Dispora Kecamatan Bangkala, Siti Halima mengatakan, Alimuddin bagi masyarakat setempat ibarat bulan, tamu yang agung. Ini karena segala bantuan yang telah diberikan.

“Tamu yang agung, ibarat bulan. Itu karena bantuan yang diberikan kepada kita. Khususnya pada jenjang pendidikan,” kata dia.

Dia menguraikan, dengan adanya bantuan pagar di sekolah SD Balla Barrisi sangat membantu proses belajar mengajar. “Ini sudah tidak ada lagi hewan-hewan masuk dilingkungan sekolah,” katanya.

Adapun Alimuddin mengaku akan terus berjuang untuk aspirasi masyarakat. Kunjungannya disebut memang untuk mebampung aspirasi masyarakat.

“Memang tidak semua bisa terpenuhi dalam waktu singkat, karena ada proses musyawarah. Jabatan adalah amanah, tapi janji harus ditunaikan, Insya Allah,” kata pendiri Stikes Mega Rezky Makassar ini.

Diketahui, reses di Desa Pallantikan ini dihadiri ratusan masyarakat. Termasuk hadir Kepala Desa Pallantikan, Tawang Muarrang.

loading...