Pemecatan Maqbul Permintaan Nasdem?, Ini Jawaban RMS

BERBAGI
Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse/ IST

MAKASSAR – Spekulasi adanya campur tangan Partai Nasdem dibalik pemecatan mengejutkan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Sulsel, Maqbul Halim terus bergulir.

Maqbul disepkulasikan sebagai tumbal dari upaya koalisi permanen yang coba dibangun Golkar-Nasdem.

Meski demikian, RMS dengan tegas membantah hal tersebut. Pihak disebut sama sekali tidak sekaitan dengan pemecatan Maqbul Halim di Golkar.

BACA: Pencopotan Maqbul : Bukti RMS Mampu Dikte Golkar Sulsel?

“Ah tidak ada lah. Saya tidak mau tahu tentang internalnya Golkar,” kata RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode itu, melalui telepon seluler kepada sulselekspres.com Minggu (10/9).

RMS yang juga mantan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itu, ketika disinggung mengenai adanya persepsi kalau dirinya mengitervensi Internal Partai Golkar Sulsel, dengan santai memberikam jawaban. “Masa orang luar mau intervensi orang dalam (Golkar). Tidak ada lah,” jelasnya.

BACA: Sinyal Pencopotan Maqbul Sudah Terlihat Sejak 17 Agustus

Menurutnya, Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Nurdin Halid adalah politisi senior. Sehingga asumsi kalau dirinya mengintervensi sangat tidak berdasar.

“Apa lagi Golkar kan di Pimpin oleh politisi senior yang tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Gak ada lah (intervensi), kita ini kan baru pemula di politik,” tambahnya.

loading...