PSM Siap Jamu Permainan Keras PS TNI

BERBAGI

MAKASSAR – Laga antara PSM Malassar VS PS TNI dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga1 pekan  23, 10 September Hari di stadion Mattoanging Makassar, di prediksi bakal berjalan cukup keras.

Pasalnya, mengingat pertemuan pertama kedua tim pada pekan ke-6 Liga 1. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, kala itu, pertandingan cukup keras dengan kartu kuning didominasi oleh PS TNI, yakni tujuh kartu kuning untuk PS TNI dan dua kartu kuning untuk PSM Makassar.

Namun, dari pihak PSM Makassar, mereka sudah mengantisipasi hal-hal tersebut, Kepala pelatih PSM, Herman Kadiaman mengatakan “Itu yang kita harapkan, permainan keras dari lawan. Karena dari awal kita sudah bermain keras,” kata Herman Kadiaman di Hotel Same, Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Herman menambahkan, jika PS TNI bermain keras, maka Hamka Hamzah CS tentu akan meladeninya. Dengan harapan bisa meraih poin penuh.  “Pemain kami tentu akan semakin semangat dan akan meladeninya,” tutupnya.

Berikut prediksi Pemain yang bakal diturunkan oleh kedua tim :

PSM Makassar : Rivki Mokodompit; Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Reva Adi Utama; M Arfan, Marc Klok, Wiljan Pluim,M.Rahmat, Feerdinand Sinaga, Pavel Purishkin.

PS TNI : Teguh Amiruddin; M. Abduh Lestaluhu,Franklin Clovis Anzite, Manahati Lestusen; Redouane Zerzouri, Agil Munawar, Muhammad Kasim, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani,  Guntur Triaji, Gustur Cahyo Putro.

loading...