Satukan Suporter, Begini Rambut Baru Hamka Hamzah

BERBAGI
Hamka Hamzah.(Ist)

MAKASSAR – Bek sekaligus pemegang ban Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah berpenampilan Berbeda jelang laga PSM Makassar vs PS TNI di Mattoanging, Minggu 10/9.

Kali ini, Eks pemain Arema FC itu mewarnai memilki gaya rambut yang berbeda, setelah sebelumnya diwarnai dengan semer kuning, kali ini pemain bernomor punggung 23 itu, mewarnai rambutnya dengan warna merah.

Hamka sendiri mengaku, alasan mengganti warna rambutnya, tak lain dipersembahkan kepada suporter PSM Makassar pada laga pekan 23 Liga 1 saat menghadapi PS TNI di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (10/9/2017) besok.

“Untuk rambut merah ini spesial untuk sporter besok. Karena bosok hanya satu suara untuk menyanyikan lagu,” kata Hamka dalam sesi jumpa pers jelang lawan PS TNI di Hotel Same, Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Hamka mengungkapkan, pada laga besok, para suporter PSM Makassar seperti Red Gank, The Maczman, Laskar Ayam Jantan (LAJ), dan lain sebagainya. Alan menyanyikan lagu secara bersamaan.

Sebanyak enam lagu pun telah disiapkan pada laga besok. Kalu dulu suporter menyanyikan yel yel berbeda beda. “Besok kita akan menyanyi bersama sebanyak enam lagu. Semoga saja ini bisa berlanjut terus menerus,” harapnya.

loading...