Syahar: Wabup Tomi Sudah Salam NH, Bulukumba Sudah Aman

BERBAGI
Syaharuddin Alrif.

MAKASSAR – Pasangan NH-Azis semakin menuai respon dan simpati dari sejumlah pihak. Hal ini ditandai sejak massifnya pasangan ini disosialisasikan baik oleh tim maupun partai pengusung. Salah satu tokoh pemerintahan yang memberi apresiasi datang dari Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

Hal tersebut terungkap saat Tomi dan sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif bertemu dalam penyerahan mobil Jenasah Partai NasDem kepada Pemerintah Kecamatan Kajang di Kantor Kecamatan Kajang, Minggu (10/9)

Ditanya soal pasangan NH-Azis ini, Tomi menjelaskan bahwa pasangan ini dinilainya hebat mendesain konsep pembangunan.

“Konsep membangun kampung itu adalah hal yang sangat strategis. Menjadikan kampung dan Desa sebagai objek pembangunan adalah sejalan dengan subtansi kebijakan-kebijakan pusat. Inilah yang saya apresiasi. Terlebih lagi, pasangan NH-Aziz sama-sama orang yang beraktifitas di Jakarta. Itu artinya, jaringan yang keduanya miliki sangat mengakar di pemerintah pusat. Pastilah gagasan-gagasan tersebut bisa diwujudkan,” ujarnya, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com

Sementara itu Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif menyatakan optimismenya memenang pasangan NH-Azis di Bulukumba karena di samping karena struktur partai yang disebutnya sangat solid, juga karena dukungan ini juga datang dari tokoh muda Bulukumba yang dinilai Sahar sebagai Vote getter.

“Apa lagi yang membuat kami ragu di Bulukumba. Kita sudah punya Bupati di sini, kini Pak Wakil sudah salam Sulsel barumi juga. Jadi apalagi alasan sehingga kita tak mendulang suara di Bulukumba ? Bulukumba wajib menang kalau begimi” tegasnya di hadapan Ketua dan Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Bulukumba.

Fungsionaris NasDem memang begitu massif mensosialisasikan pasangan dengan tagline membagun kampung ini.

Meski deklarasi dan penyerahan dukungan diserahkan pekan depan, tapi kesungguhan NasDem di bawah komando RMS nampak sampai ke level partai tingkat bawah.

Penyerahan dukungan dan deklarasi ini akan digelar Kamis, (14/9). Kabarnya, deklarasi ini akan dibuat beda dan menarik. NasDem akan unjuk kekuatan kembali dan memperlihatkan komitmen dukungannya kepada calon yang diusung.

loading...