Hasil Polling Pemain PSM Makassar, Pluim Teratas

BERBAGI

MAKASSAR – Pemain asing PSM Makassar, Willem Jan Pluim terpilih menjadi pemain terbaik PSM Makassar sepanjang bulan Agustus 2017 versi Sosial Media.

Dikutip dari postingan akun instagram @psmstats ada 3 nama skuat PSM Makassar yang masuk Polling tersebut yakni: Sang Kapten Hamka Hamzah dengan hasil polling 6%, Ferdinand Sinaga 14%,dan yang tertinggi Willem Jan Pluim dengan hasil polling 80%.

“Berikut adalah hasil polling pemain terbaik PSM Makassar Bulan agustus 2017 yang telah kami lakukan diberbagai Official Social Media kami,dari tiga pemain PSM Makassar yang masuk nominasi,Willjan Pluim yang terpilih,”tulis akun @psmstats

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi, dan selamat Willy,”tambahnya, Senin (11/9/2017).

Pluim menempati posisi pertama dari hasil polling versi social media. Hasil yang diraih Pluim, juga berbanding lurus dengan kontribusinya selama di PSM Makassar.

Sebelumnya, Suporter The Macz Man Zona Sinjai sangat menantikan permainan gelandang serang asal negara kincir angin ini. Pemain asal Belanda ini, telah memberi spirit baru terhadap permainan PSM Makassar.

“Sosok Willem Jan Pluim sangat sentral di Skuat Juku EJa,sehingga Roh Permainan PSM berada pada pemain jangkung ini,”ungkap Sekretaris Suporter The Macz Man zona Sinjai, A.Fatahillah.

Diketahui, sejauh ini di putaran kedua liga 1, tren positif yang diraih PSM Makassar, hingga laga ke-6 belum terkalahkan. Pasalnya, selain perubahan pola laga PSM yang ditonjolkan para pemainnya dari segi kekompakkan di tengah lapangan, hal ini juga tak lepas dari dukungan sosok pemain bernomor punggung 80 itu

Pluim yang membantu dengan assist-assist akuratnya, dia juga sering menjebol gawan lawan, terbukti hingga pekan ke-23, Pluim sudah mengemas 7 Gol, sekaligus menjadi tops skor sementara bagi skuat Juku eja.

loading...