PS TNI Akui Kualitas nya Dibawah PSM Makassar

BERBAGI
PSM Vs PS TNI/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar taklukkan PS TNI dengan skor Telat 4 – 1 di Stadion Andi Mattalatta pada lanjutan Liga 1 pekan ke-23, Minggu 10 September 2017.

Hasil ini tentunya tak lepas dari kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Dan, hal itu juga diakui oleh pelatih PS TNI, Ivan Kolev, yang menyebut kualitas pemain PSM lebih baik dari yang dimilikinya.

“Memang dalam hal pengalaman, pemain dengan individu berkualitas mereka cukup tinggi. Sebagai tim, kita tadi sudah coba main, lebih cukup bagus dari mereka,” kata Kolev usai laga Minggu 10/9/2017.

Namun demikian, meski tim nya kalah, pelatih asal Bulgaria itu memiliki pembelaan tersendiri. Dia menyebut, timnya tampil lebih baik dalam hal permainan tim. Bahkan, menurutnya, tuan rumah sempat kesulitan di babak pertama lantaran strategi yang diterapkannya di awal laga.

“Sebagai tim yang berada di atas kita, menurut saya, mainnya mereka tidak berada di atas kita,” ucap Kolev.

“Tentu saja, strategi kita berjalan baik untuk bisa tekan PSM. Tetapi, hanya sampai menit 37, sampai mereka bisa cetak gol,” lanjutnya.

Adapun nama pemain yang mencatat kan dirinya dipapan skor, Pavel Purishkin di menit 36′ Ferdinand Sinaga 45′ 90′ , Hamka Hamzah 71′ dan dari PS TNI yakni Wawan Febrianto 86′.

loading...