Gerindra & Demokrat Merapat ke IYL-Cakka

BERBAGI
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Muhammad Aras/A.Latif

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy (Romy) setelah resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang, tak menutup dukunga partai lain akan bergabung pula.

MAKASSAR – Ketua DPW Partai PPP Sulsel Muhammad Aras mengatakan, mengenai pasangan usungannya di Pilgub Sulsel, setelah bergabung PPP dan PAN, bisa jadi dua partai lain juga akan merapat di pasangan IYL-Cakka.

“Sudah tambahan dua partai politik lain, untuk paket IYL-Cakka. Ada Partai lain selain PAN dan PPP bisa jadi Gerindra bisa jadi juga Demokrat,” ujarnya, saat ditemui di Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Selasa (12/9).

Disinggung mengenai dualisme PPP, termasuk bagaimana usungannya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Yang jelas kami bisa mendaftar. Kami akan mendaftar di KPU tanggal 3-5 Oktober 2017 ini. Ini kan sudah sangat jelas yang mendaftar itu pasti yang punya dasar hukum yang bagus,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aras sapaan akrabnya, sesuai dari informasi dalam waktu dekat ini tidak ada lagi yang bisa mengkalaim mana PPP yang diakui.

“Sudah sangat jelas. Ini berpolitik punya dasar berdasar undang-undang partai politik,” tutupnya.

loading...