Hasil Pekan Ke-23 liga1, PSM Menekan Pemuncak Klasemen

BERBAGI
Hasil Pekan Ke-23 liga1/ IST

MAKASSAR – PSM secara menyakinkan menggasak PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (10/9).

Gol-gol Tim Juku Eja dipersembahkan Puryshkin (36’), Ferdinand Sinaga (44’ dan 90’), serta Hamka Hamzah (71’). Satu-satunya gol balasan The Army dicetak Wawan Febrianto pada menit ke-86.

Posisi PSM hanya menggeser Persipura Jayapura yang berada di posisi 3 Klasemen sementara dan mengoleksi poin sama 42.

Sementara itu, di pertandingan yang sama Bali United di tahan Imbang oleh tuan rumah Pusamania Borneo FC di stadion segiri.

Dengan hasil imbang itu, tidak mengubah posisi Bali United di klasemen sementara Liga 1. Bali United tetap di posisi dua dengan 45 poin, terpaut 1 point dari Pemuncak Klasemen.

Dengan hasil pekan ke-23 liga1, PSM Makassar harus memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini untuk kembali meraih tahta Klasemen dan menjadi juara, pasalnya sisa laga di Gojek Traveloka liga1 tinggal menyisahkan 11 laga.

Sementara itu Juru Taktik PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan, jika tim-tim penghuni papan mampu tampil konsisten, penentuan gelar juara kemungkinan bakal terjadi di dua pekan terakhir liga.

“Jika kita lakukan pekerjaan dengan bagus. Dua pertandingan kandang terakhir kita di bulan November, melawan Bali dan Madura, itu kemungkinan akan jadi penentu siapa juara liga,” katanya saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (7/9) lalu.

Diketahui,laga selanjutnya, pekan ke-24 liga1
PSM Makassar bakal melakoni laga tandang ke stadion Jakabaring Palembang melawan Sriwijaya Fc.Minggu (17/9).

loading...