Ini Paket Siap Tumbangkan Incumbent di Pilwali Parepare

BERBAGI
Pertemuan paket Andi Faizal Sapada berpasangan dengan Rahmat Syamsul Alam untuk Pilwali Parepare/ IST

PAREPARE – Setelah mengodok beberapa nama bakal calon yang mendampingi ketua DPD Nasdem Parepare untuk maju pada pememilihan Wali Kota (Pilwali) Parepare yang digelar 2018m, akhirnya DPW Nasdem Sulsel Resmi paketkan Faisal Andi Sapada dengan Ketua DPC Demokrat Parepare Rahmat Syamsul Alam.

Kepastian Andi Faizal Sapada berpasangan dengan Rahmat Syamsul Alam, setelah melakukan pertemuan dengan ketua DPW Nasdem Sulsel, H.Rusdi Masse di Warkop 588 Kota Parepare, Senin (11/9) malam. Pertemuan ini juga dihadiri H.Ucu Syamsu Alam yang merupakan kakak kandung Rahmat Syamsu Alam, Ketua PAN Parepare yang juga wakil ketua DPRD Parepare, A.Firdaus Jollong, ketua PAN Sidrap, A.ikhsan Hamid, dan Wakil Ketua DPD NasDem Parepare, Farouk Jasmin.

Hal ini dibenarkan oleh sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. “kami telah memastikan paketkan Faisal Andi Sapada dengan Rahmat Syamsul Alam,” kata Syahar.

Syahar menjelaskan bahwa, RMS bertemu dengan Rahmat Syamsu Alam menindak lanjuti pertemuan dgn Ni’matullah Ketua Demokrat sulsel beberapa hari lalu, di Hotel Clarion Makassar, yang mengajak Demokrat utk berkoalisi dgn NasDem di Pilkada.

“RMS Bertemu dengan Rahmat Syamsu Alam, membangun kesepakatan bersama, Demokrat bangun koalisi dgn Nasdem. Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan RMS telah telah restui paket Faizal Andi Sapada – Rahmat Syamsu Ulam,”ungkap Syahar.

Lanjut Syahar mengetakan adanya restu Paket kedua pasangan tersebut, kini tinggal menunggu waktu akad. “sikap pak Rahmat juga sudah sepaham dengan pak RMS, jadi apa lagi sisa “akad nikahnya” dan proses selanjutnya,” tambahnya.

Koalisi pasangan Nasdem dan Partai Demokrat di Kota Parepare ini, Syaharuddin yakin akan memenangkan pertarungan.

“Bismillah, kita awali dengan niat baik untuk kota Parepare dan yakin ini akan terwujud dan bakal jadi pemenang pilwalkot di Parepare,” harapnya.

loading...