Kala Warga Sumpang Minangae Pinta Rastra Murah Berkualitas

BERBAGI
Suasana sosialisasi Tasming Hamid (TSM), di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (11/09/2017).Luki Amima/sulselekspres.com

Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi ditengah masyarakat. Kali ini dia turun langsung mendengar suara masyarakat di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (11/9).

PAREPARE – Sejumlah masyarakat yang tampak jenuh dengan janji-janji politik, dengan spontan menyuarakan keinginannya, untuk tidak lagi memilih pemimpin yang hanya bisa berjanji tanpa memberi bukti.

Hal itu, dikeluhkan masyarakat disebabkan banyaknya bantuan yang tidak tepat sasaran, dan sejumlah pembangunan yang tidak berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Salah seorang masyarakat, Adriah mengatakan, pihaknya meminta Tasming untuk ke depannya jika terpilih nanti, supaya memperhatikan kualitas dan pendistribusian beras sejahtera (rastra).

“Kami juga manusia, yang butuh beras murah tetapi juga sehat dan berkualitas,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Tasming Hamid, Abd. Azis mengatakan, Tasming menawarkan program-program yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat. Karena, kata dia, seorang pemimpin dalam hal ini kepala daerah, harus lebih mengutamakan program yang manfaatnya menyentuh langsung masyarakat.

“Makanya, kami tidak akan menjanjikan hal-hal yang tidak mungkin bisa dilaksanakan. Kami juga memahami bahwa, selama ini masyarakat jenuh dengan janji-janji politik,” tandasnya.

loading...