Lawan Sriwijaya, Ceo PSM Optimis Raih Hasil Positif

BERBAGI
CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar bakal melakoni Laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC, Minggu (17/9) di stadion Jakabaring, Palembang.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, mengaku optimis pemain mampu meraih hasil positif di laga nanti, hal ini berdasarkan hasil cukup bagus dari tiga laga tandang awal putaran kedua yakni dua kali seri dan sekali menang.

Kendati demikian, ia hanya berharap wasit bisa bersikap adil saat memimpin pertandingan “Kami harus optimis menang di setiap pertandingan. Tapi, kami harap wasit yang memimpin laga nanti mampu menjalankan tugas dengan baik, dan tidak memihak.” ujar Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar itu, (11/9)

CEO PSM Munafri Arifuddin menambahkan, kemenangan 4-1 atas PS TNI menjadi modal berharga menghadapi Sriwijaya FC. Munafri pun berharap Juku Eja bisa membawa pulang poin dari lawatannya ke Palembang.

“Kami sangat bersyukur, karena mampu meraih kemenangan. Ini memberikan peluang yang bagus buat kami untuk berada di atas. Kami kembali fokus untuk menatap laga selanjutnya, karena laga itu cukup berat,” Ujar Munafri.

Di laga nanti, PSM kembali didampingi pelatih Robert Rene Alberts yang telah selesai menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI. Rene Alberts berharap pemain bisa mempertahankan performanya, termasuk Ferdinand Sinaga.

Menurut Rene Alberts, Ferdinand makin memperlihatkan ketajamannya setelah mencetak dua gol melawan PS TNI. Dengan demikian, Ferdinand telah melesakkan empat gol dalam tiga laga berturut-turut.

“Ferdinand telah menunjukkan kualitasnya sebagai striker, dan dia semakin tajam. Saya harap dia bisa mempertahankan performanya,” ucap Rene Alberts.

loading...