Nasdem Resmi Usung NH-Aziz, Bukti Politik Sulsel Sulit Terbaca

BERBAGI
Penyerahan dokumentasi tertulis sebagai bukti dukungan DPP Nasdem kepada pasangan NH-Aziz. Dilakukan di Sekretariat DPP Nasdem, Selasa sore (12/9) di Jakarta

MAKASSAR – Tak banyak yang mengira kalau pada akhirnya rekomendasi Nasdem bakal jatuh ditangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Sebab partai yang dipimpin Rusdi Masse (RMS) ini di Sulsel sebelumnya secara terbuka memamerkan dukungannya kepada Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kamis, 14 September nanti, publik akan menyaksikan seremonial penyerahan dukungan yang akan digelar secara meriah.

Baca : Ngeriā€¦ Ini Peta Kekuatan Koalisi Golkar-Nasdem di Sulsel

Penyerahan dokumentasi tertulis sebagai bukti dukungan DPP Nasdem kepada pasangan NH-Aziz telah dilakukan di Sekretariat DPP Nasdem, Selasa sore (12/9) di Jakarta. DPP melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP, Nining Indra Saleh kepada Sekretris DPW Nasdem Sulsel H Syaharuddin Alrif.

“Alhamdulillah, DPP Nasdem telah menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada kami untuk kita arahkan dukungan semua kepada NH-Aziz,” ujar Syaharuddin.

Legislator Sulsel ini berangkat ke Jakarta khusus untuk menerima rekomendasi Nasdem tersebut untuk kemudian diserahkan kepada NH-Aziz.

Jika tak ada aral melintang, sesuai rencana Partai Nasdem Sulsel melalui Ketua DPW, RMS akan menyerahkan rekomendasi tersebut pada 14 September 2017 di Makassar kepada NH.

“Insya Allah tanggal 14 September ini akan kita serahkan kepada NH-Aziz,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penyerahan langsung rekomendasi Nasdem ini kepada NH-Aziz akan disiarkan langsung melalui jaringan internet secara streaming dan ditonton secara bersama seluruh DPD Nasdem se Sulsel.

Dukungan partai Nasdem bukan hanya dengan 7 kursinya di DPRD Sulsel. Partai ini juga memiliki kekuatan 4 bupati dan 8 wakil bupati. Jika ditotal, Nasdem dan Golkar memiliki 28 kepala daerah, bupati dan wakil bupati.

loading...