Penyanyi Lobow Rilis Single Baru

BERBAGI
Cover Lobow/ IST

MAKASSAR – Penyanyi lobow di tahun ini kembali merilis single terbarunya berjudul wajahmu tak bisa aku lupakan

“Terkadang seseorang malu mengungkapkan apa sesungguhnya yang mau disampaikan pada orang orang yang dicintainya, seseorang telah merubah hidupnya secara tidak langsung, takut akan kehilangan, malu akan penolakan dan berbagai alasan yang menyatu dalam pikiran dan perasaan manusia,” tulis Lobow melalui rilis, Selasa (12/9).

Menurut dia, lagu ini mewakili orang yang ingin menyampaikan kepada seseorang betapa dia begitu berarti dalam hidupnya, betapa besar harapan untuk menjalin kasih dengan apa adanya. Menyampaikan perasaan, dengan bebas dan ceria.

“Ketika hatimu memilih dia sudah sangat membuatmu merasa bahagia. ini adalah bagian dari mengekspresikan kata hati,” ujarnya.

Yang paling menyolok adalah konsep musik ini belum pernah Lobow bawakan sebelumnya , sebagaian orang sudah mengenal Lobow dengan gitar akustik, topi dan suara yang kalem namun kali ini lobow benar2 membuat konsep yang fresh dengan electronic pop music

“Pendengar lagu salah dan kau cantik hari ini perlu tau perkembangan musik saat ini dengan sound yang begitu akrab ditelinga kita akhir2 ini sehingga saya ingin memberikan karya yang berwarna dan dinamis buat penggemar lagu lagu lobow,” paparnya.

Penyanyi asal Makassar yang sudah malang melintang di panggung Nasional iniu berharap, semoga karya ini bisa bener- benar diterima oleh pendengar musik indonesia, khususnya penggemar karya-karya Lobow dan pendengar musik indonesia secara luas.

Menurut, schedule Tanggal 15-09-17 single ini Rilis dan akan disiarkan dalam pemutaran serentak diseluruh radio2 di Indonesia.
Semoga karya ini akan memberikan warna bagi musik Indonesia.

loading...