PSI Dukung NA di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah.(Int)

MAKASSAR – Partai politik pendatang baru, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersikap di Pilgub Sulsel. Partai yang didominasi pemuda ini resmi mendukung Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng) pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

Ketua DPP PSI, Grace Natalie yang dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah menentukan sikap. Hanya memang politisi cantik ini masih merahasiakan arah dukungan partainya.

“Betul (sudah menentukan dukungan), tapi nanti kami umumkan,” kata Grace saat dikonfirmasi, pada Selasa (12/9).

Hanya memang, kepastian PSi mendukung Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel ini diperoleh dari Ketua PSI Kabupaten Jeneponto, Hardianto Haris. Akan tetapi pihaknya belum memberikan instruksi ke kader bersosialisasi massif.

“PSI mendukung NA di Pilgub. Belum diinstruksikan bersosialisasi, Insya Allah akan diinstruksikan,” kata Hardianto saat dikonfirmasi terpisah.

Bahkan diam – diam Grace telah mengumpulkan kadernya di Sulsel untuk membahas pemenangan NA, Senin kemarin. Melalui Kopdarsus Pilgub Sulsel 2018, ‘konsolidasi partai untuk mendukung dan memenangkan orang baik’, PSI sepakat mendukung NA.

“Kemarin DPD PSI se Sulsel hadir semua untuk menyatukan persepsi mendukung NA di Pilgub, dan kegiatan ini dihadiri langsung oleh sist Ketum Grace Natalie,” beber Hardianto.

loading...