Salam NH-Aziz Menggema Hingga di Rakorda Nasdem Gowa

BERBAGI
Salam NH-Aziz di Rakorda Nasdem Gowa/ IST

GOWA – Setelah melakukan aksi di Kabupaten Takalar, kini kader Nasdem melakukan aksi kompak salam Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) usai rapat kerja daerah (Rakerda) Nasdem Gowa, Selasa (12/9).

NH-Aziz adalah Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel usungan Golkar, PPP dan Nasdem. Salam NH terus dipopulerkan elite dan kader Nasdem Sulsel usai H Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua Nasdem Sulsel menyatakan bahwa Nasdem akan mengusung NH-Aziz.

Aksi salam NH-Aziz ini dilakukan seratusan kader yang ikut dalam rapat kerja daerah Nasdem Gowa. Sejumlah pengurus DPW yang hadir antara lain Sekretaris DPW Nasdem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPW Hj Tenri Olle YL, Wakil Ketua Kutfi Halide, Ketua OKK Tobo Khaeruddin dan lain sebagainya.

“Nasdem Gowa seluruh kader mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan calon gubernur dan wagub kita Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar,” tegas Syaharuddin Alrif, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Selasa (12/9).

Seperti pada hasil rakerda sebelumnya di daerah, Di Gowa juga kader Nasdem mulai dari tingkat kabupaten sampai pelosok desa ditugaskan dan diwajibkan untuk berjuang memenangkan pilkada gubernur yakni memenangkan NH-Aziz.

Inilah kali pertama acara Nasdem dilakukan di Gowa yang tak lain adalah kampung halaman Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang tak lain adalah rival NH-Aziz di pilkada Sulsel. Salam NH-Aziz di “wilayah basis kekuasaan” IYL.

loading...