BERBAGI

Sulselekspres.com – Fernando Alonso mengatakan McLaren-Honda harus menargetkan poin di Grand Prix Singapura karena diharapkan dapat memainkan kekuatan paket MCL32 setelah dua balapan frustrasi di Belgia dan Italia.

Juara bertahan dua kali juara dunia Formula 1 itu tetap tidak yakin mengingat penundaan konfirmasi resmi perpecahan McLaren yang diperkirakan dari Honda dan kesepakatan baru dengan Renault sebagai pemasok unit tenaganya, membuat Alonso fokus pada tantangan langsung dari sepertiga akhir dari kampanye 2017 .


megarezky

Pembalap Spanyol tersebut mengharapkan kenaikan positif untuk McLaren-Honda di Singapura setelah pensiun dari belakang ke belakang di Spa-Francorchamps dan Monza namun menolak untuk memerinci target tertentu karena ia berharap tim yang tidak dapat diandalkan dapat disembuhkan.

“Kami tahu tandukan ganda Spa dan Monza akan sulit bagi kami, tapi tiga DNF dari empat masih sangat mengecewakan,” kata Alonso. “Namun, kami menunjukkan kecepatan yang lebih baik dari yang kami perkirakan, meski kami bisa mengubahnya menjadi beberapa poin.

“Kami sekarang telah menempatkan musim Eropa di belakang kami dan kami mengalihkan perhatian kami ke umpan terbang yang memberi sinyal pada babak akhir musim ini. Singapura adalah tempat yang tepat untuk memulai, karena ini adalah salah satu sirkuit pada kalender yang sesuai dengan paket kami lebih baik daripada yang lain, dan memberi kita kesempatan nyata untuk mendapatkan hasil yang lebih positif.

“Di Singapura Anda membutuhkan mobil dengan daya tarik yang bagus di tikungan yang lebih lambat dan pengaturan downforce yang tinggi, jadi kita pasti memiliki kesempatan lebih baik di sana – kita hanya perlu memastikan bahwa kita juga memiliki keandalan.”

Balapan terakhir Alonso di sirkuit nakal yang sesuai dengan McLaren-Honda memberinya hasil terbaiknya 2017 saat ia berada di urutan keenam di Grand Prix Hungaria sementara juga mengatur lap tercepat balapan.

Sumber: Crash