Diusung Nasdem, Ini Tanggapan NH

BERBAGI
Dari kiri Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, tegah Ketua DPW Partai Nasdem SulSel, Rusdi Masse, ujung Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, tegah melakukan salam komando/ IST

MAKASSAR – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mengusung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, NH yang juga Ketua Harian DPP Golkar menegaskan tidak akan mengecewakan partai besutan Surya Paloh itu. Terlebih, visi-misinya dengan tagline Sulsel Baru selaras dengan slogan NasDem yaitu Restorasi Indonesia.

“Saya berterimakasih kepada Nasdem yang telah memberikan dukungan resmi pada Pilgub Sulsel 2018. Insya Allah, kepercayaan itu akan saya emban sebaik mungkin untuk Sulsel Baru. Nah, semangat Sulsel Baru itu satu nafas dengan restorasi ala Nasdem yang muaranya membawa perubahan yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera” kata NH, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Rabu (13/9).

Semangat Sulsel Baru yang dibawa NH memang terhubung erat dengan gerakan Nasdem yang mengusung Restorasi Indonesia. Slogan NH dan Nasdem merupakan wujud dari implementasi program nawacita yang ingin membawa kesejahteraan secara merata kepada seluruh rakyat Indonesia. Seperti halnya upaya restorasi ala Nasdem, Sulsel Baru ingin membangun tanpa ada ketimpangan.

NH menegaskan semangat Sulsel Baru merupakan jawaban atas problematika masyarakat, khususnya terkait ketimpangan pembangunan. Kencangnya pertumbuhan ekonomi di Sulsel disayangkannya karena tidak bersifat inklusif pada pembangunan kota dan desa.

“Harusnya kan bisa tumbuh bersama. Itulah Sulsel Baru dan itu selaras dengan semangat restorasi, dimana syarat utamanya adalah perubahan mendasar,” ucap NH yang juga Ketua Umum Dewan Koperasi Nasional alias Dekopin.

Dalam mengimplementasikan semangat Sulsel Baru itu, NH telah menggagas Gerakan Bangun Kampung dan sederet program inovasi yang pro-rakyat. Gerakan tersebut kini semakin meluas dan menebar manfaat. Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu juga akan berfokus pada pemberdayaan masyarakat desa yang selama ini berada di lingkaran kemiskinan.

Nasdem secara resmi mengusung pasangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel ditandai dengan penyerahan bukti dukungan di Sekretariat DPP Nasdem di Jakarta, Selasa, 12 September.

Penyerahan berkas dukungan terhadap pasangan NH-Aziz dilakukan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Nasdem, Nining Indra Saleh kepada Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

loading...