Dosen UNM Gandeng Koni Mamuju

BERBAGI
Dosen UNM dan Koni Mamuju/ IST

MAMUJU – Pengabdian masyarakat yg di lakukan Herman H, selaku Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) mempertemukan berbagai unsur dari birokrasi, pemuda dan pengurus Cabang Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Mamuju. (12/9).

Turut hadir ketua KONI terpilih, H. Samiran, Pertemuan yang di gelar di hotel Berkah Kota Mamuju pertanggal (12/9), bertekad sebagai bentuk komitmen antara Dosen UNM dan KONI untuk memberikan sebuah inovasi di Bidang keolahragaan di Kota yang dikenal dengan berbagai budaya.

Beberapa inovasi yang di canagkan, seperti pencanangan Mamuju Mapaccing, Mamuju bangkit, Mamuju berprestasi harus dibuat kajian akademik melalui program pembuatan Perda Keolahragaan di kabupaten Mamuju.

Menurut Herman, peran KONI harus mampu menjadi wadah yang menghasilkan sebuah karya.

“Pengurus KONI harus mampu menyakinkan pemerintah dan legislatif melalui karya-karya nyata agar mendapat dukungan politik terkait anggaran yg di usul kan dalam program pembinaan olahraga prestasi” Ucap Herman yang bertindak sebagai pemateri.

Diketahui, beberapa hari sebelumnya Monitoring Evaluasi telah dilakukan oleh Pihak Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi sebagai bahan evaluasi dalam tahapan Pengabdian yang dilakukan tiap dosen.

loading...