Paket FAS-RS Direstui, PKS Tetap Dorong AS

BERBAGI
Logo PKS/ INT

PAREPARE – Setelah paket Faisal Andi Sapada (FAS) dan Rahmat Sjam (RS) direstui oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Rusdi Masse, DPD PKS Kota Parepare angkat bicara.

Ketua Bidang Humas DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah mengatakan, pihaknya memberikan selamat seraya mengapresiasi paket tersebut. Hal itu, kata dia, merupakan kabar baik untuk mencegah adanya skenario kotak kosong pada Pilkada Parepare tahun 2018 mendatang.

“Kolaborasi FAS sebagai figur senior dan RS figur muda, memang sangat ideal. Sehingga, paket tersebut diharapkan bisa menjadi penantang berat bagi petahana,” katanya, Rabu (13/9).

Saat disinggung terkait langkah politik Asriady Samad (AS), dia mengungkapkan, AS akan tetap melanjutkan kerja-kerja politiknya untuk meningkatkan popularitas maupun elektabilitas.

“Jadi, sampai saat ini partai tetap bekerja untuk AS. Sebab, masyarakat merspon berbagai hal yang ditawarkan AS,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik mengemukakan, dalam mencukupkan lima kursi untuk mengusung AS sebagai kandidat, pihaknya terus intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai di antaranya, Partai Hanura, PAN, PPP, PKB, Partai Gerindra, dan PDIP.

“Yang jelas, kami optimis AS tetap maju sebagai 01. Dan sampai sejauh ini, tidak ada opsi untuk memilih jalur untuk maju sebagai 02,” tandasnya.

loading...