Tidak Pernah Muncul Saat Latihan, Romario hengkang dari PSM ?

BERBAGI
Winger PSM Makassar asal Papua, Romario Roberto Rompaisum (Kanan depan) saat latihan beberapa waktu lalu/ IST

MAKASSAR – Winger PSM Makassar asal Papua, Romario Roberto Rompaisum, akhir – akhir ini tidak pernah mengikuti latihan bersama skuat Ramang lainnya, pemain berusia 22 tahun itu mulai tak terlihat sejak Rabu (6/9) lalu.

Andi Widya Syadzwina (Media Officer), membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa Romario memenuhi panggilan instansinya, TNI AD untuk memperkuat tim Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD).

“Romario dipinjam oleh PSAD untuk kejuaraan yang diadakan Panglima TNI di Jakarta,” ujar Wina saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (12/9) sore.

Namun pemanggilan Romario oleh PSAD, tidak melalui prosedur yang ada yakni tanpa surat resmi yang dilayangkan ke manajemen PSM alias mangkir.

“Tidak ada surat resmi. Hanya pemberitahuan dari pihak TNI kalau akan ada kejuaraan di Jakarta,” lanjut Wina.

Kendati demikian, pihaknya tidak terlalu mempersoalkan hal ini karena Romario sedang membela PSAD sudah menjadi tugasnya sebagai anggota TNI AD.

“Tapi tidak masalah, mungkin ini hanya masalah miskomunikasi di antara kami,” tambahnya.

Terpisah, juru taktik PSM, Robert Rene Alberts, bahkan menyebut jika pemainnya itu mangkir karena sudah bergabung dengan klub raksasa Eropa, Real Madrid.

“Romario bergabung ke Real Madrid,” cetus Robert usai latihan sore tadi dengan nada bercanda.

loading...