TSM Siap Hadirkan Tata Kelolah Pemerintahan yang Baik

BERBAGI
Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi, di Jalan H. Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (13/09/2017)/Luki Amima
PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi, di Jalan H. Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (13/09/2017).
Ratusan masyarakat setempat antusias mengikuti kegiatan tersebut, ingin mendengarkan program-program kerja yang ditawarkan, seraya ingin mengenal Tasming lebih dekat.
Salah seorang masyarakat, Syahrir mengatakan, pihaknya meminta Tasming untuk menghadirkan tata kelolah pemerintahan yang baik. Pasalnya, kata dia, hal itu bisa mendukung pemberantasan korupsi.
“Selain itu, fokus pemerintahan ke depan harus betul-betul memperhatikan kesejahteraan, dan menuntaskan persoalan lapangan kerja,” katanya.
Sementara, Tasming mengungkapkan, pihaknya siap untuk menghadirkan tata kelolah pemerintahan yang baik. Selain itu, katanya, jika nantinya terpilih nanti, pihaknya juga akan menjadikan persoalan lapangan kerja, dan pengentasan kemiskinan sebagai prioritas kepemimpinannya.
“Masyarakat harus sejahtera karena uang masyarakat, juga harus kembali kepada masyarakat,” tegasnya.

loading...