NH-RMS Akui Sulit Satukan Keluarga di Pilkada Sinjai

BERBAGI

MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem SulSel Rusdi Masse mengakui di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai sulit menyatukan keluar dua tokoh Sulsel itu.

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, mengakui mengenai Pilkada Sinjai memang sulit untuk menyatukan keluarga kami.

Menurut Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, bukan saya tidak mau menyatukan keluarga di Politik yang ada dibawah yakni di Pilkada Sinjai. Namun saya melihat melihat dan memperhatikan situwasi yang ada di bawah.

BACA: Syahar: Wabup Tomi Sudah Salam NH, Bulukumba Sudah Aman

“Karna ini situwasi yang berbeda dari bawah, tapi kekuatan di atas kita masih sama,” ujar NH disebut dengan teriakan yang meriah dari seluruh audiensi, di Grand Hotel Clarion, Kamis (14/9).

“Mari kita selesaikan masalah dengan tidak mengorbankan masyarakat, karna itu bukan tipikal saya,” teriak NH melanjutkan

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem SulSel Rusdi Masse, mengakui ada beberapa Pilkada dari 12 Pilkada 2018 mendatang di Sulsel sulit untuk menyatukan koalisi Golkar-Nasdem di Pilkada Sinjai.

BACA: Ayo Ke Bulukumba, Negeri Legenda Pencipta Pinisi

Meskipun di Pilgub Sulsel 2018 mendatang Golkar-Nasdem siap All Out untuk memenangkan pasangan NH-Azis.

“Di Pilkada Sinjai saya dengan pak NH saling punya keluarga. Di Sinjai pak NH punya menyatu maju sebagai calon bupati dan saya punya kakak yang maju di Pilkada Sinjai,” ujar Bupati Sidrap dua periode itu.

A. Latif

loading...