Polres Makassar Ringkus 14 Tersangka Narkoba, Ada PHL Polda Sulsel Terseret

BERBAGI

MAKASSAR – Dalam sepekan, Polrestabes Makassar berhasil meringkus 14 tersangka dan barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 20 Gram.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Kompol Diari Astetika saat menggelar press release di Polrestabes Makassar, Rabu (13/9/2017).

“Dimana 14 tersangka semuanya laki-laki dan dari 14 tersangka tersebut ada seorang tersangka merupakan PHL (Pekerja Harian Lepas) Polda Sulsel lelaki inisial IR alias Serma alamat jalan Aspol Tello Makassar dimana pelaku terindikasi sebagai pengedar barang haram tersebut,” ungkap Kompol Diari Astetika.

Ia menambahkan bahwa ada seorang pelaku lelaki inisila HE dari tahun 2004 sampai sekarang profesi sebagai penjual jam tangan di Mako polrestabes Makassar.

14 tersangka merupakan jaringan yang berbeda namun wilayah sama berasal dari Makassar ada yang di amankan di Jalan Antang, Maccini Sawah, Sapiria, Tamalanrea, Maccini Gusung, Urip Sumoharjo, Galangan Kapal.

“Kami akan terus perang terhadap peredaran narkoba di wilayah Makassar sampai ke akar-akarnya dimana narkoba tersebut merupakan musuh bersama untuk di berantas peredarannya,” pungkas Kompol Diari Astetika.

loading...