RMS Serukan Tumbangkan Incumbent di Pilwali Makassar

BERBAGI

MAKASSAR – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menegaskan, usungan Partai NasDem pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar dipastikan tidak akan mengarah ke incumbent.

Hal ini ditegaskan RMS dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus DPC dan DPRt di 8 Kecamatan se-kota Makassar, di Hotel Clarion Makassar, Kamis (14/9/2017). Bahkan pada acara tersebut RMS meminta pengurus DPC dan DPRt untuk menunjukkan simbol perlawanan.

“Nasdem pastikan tidak akan mengusung incumbent. Yang kita usung itu hanya orang-orang baik saja kepada Partai Nasdem,” sindir RMS.

RMS menambahkan, untuk Pilwalkot Makassar, Nasdem bakal mengusung kader internal. Sejauh ini kader internal yang dorong di Pilwalkot Makassar yakni, Ketua DPD Nasdem Kota Makassar, Rachmatika Dewi.

“Olehnya itu, mari kita sama-sama berjuang, agar Nasdem bisa meraih kemenangan di Pilwalkot Makassar,” ujar Bupati Sidrap dua priode ini.

Pada kesempatan itu, RMS melantik pengurus DPC dan DPRt di 8 Kecamatan se-kota Makassar diantarannya, Kecamatan Makassar, Unjung padang, Ujung tana, Bontoala, Wajo, Sangkarya, Biringkanaya dan Panakukang.

loading...