Sepekan Meninggal, Mayat Kakek di Desa Barembeng Baru Diketahui Keluarga

BERBAGI

GOWA – Warga Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulsel dihebohkan dengan penemuan mayat seorang kakek yang telah terbujur kaku dan membusuk. Diduga mayat tersebut meninggal dunia beberapa hari yang lalu dan baru ditemukan setelah jasadnya membengkak, Kamis (14/9/2017).

Fotonya pun tersebar di media sosial Facebook. Dari itu diketahui, Mayat tersebut bernama Daeng Sila (90) Seorang duda yang telah lama ditinggal istrinya.

Menurut salah seorang anggota keluarganya Ayu mengatakan bahwa Daeng Sila meninggal sudah sekitar satu minggu dan pihak keluarga baru menemukan jasadnya hari ini, karena mengira almarhum berkunjung ke rumah anaknya.

“Yang temukan itu Ibu saya, Keluarga mengira Daeng Sila berkunjung ke rumah anaknya yang ada di Makassar. Namun ternyata Daeng Sila tidak ada di sana. Akhirnya Ibu saya memeriksa ke rumahnya dan ternyata Daeng Sila Sudah meninggal dunia dan sudah kaku,”kata Ayu.

Saat Sulselekspres.com menanyakan apakah terjadi tindak pembunuhan, Ayu mengatakan bahwa tidak ada sedikitpun tindak pembunuhan di dalamnya.

“Kakek saya meninggal karena memang sudah ajalnya, tidak ada sama sekali pembunuhan,”pungkas Ayu.

loading...